STORY OF COUPLEBOLANGER....

Assalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh.

Hayyy semua pembaca.Ijinkan saya sedikit berkelakar disini.. hihihihi...
Sedikit cerita tentang kami couplebolanger.Kami adalah sepasang kekasih halal yang punya hobi sama,yaitu ngebolang apalagi ke pantai..Sesuai beberapa postingan sebelumnya,kami telah menjelajahi beberapa tempat.Sang pria adalah seorang karyawan Hotel di Bandung yang menjuluki dirinya pejuang weekend.Ya pejuang weekend,karena memang saat weekend lah waktu tersibuknya melayani tamu.Sang perempuan adalah seorang wanita yang akhirnya menuruti anjuran suaminya untuk menjadi penikmat jeripayahnya saja,hihihi intinya keluar kerja dan lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.
Namun sebuah kenekatan dan kecerobohan pergi touring ke santolo pada kisaran tahun 2017 membuat kami gagal memiliki keturunan.. Perjalanan touring sepertinya belum dapat di lahap oleh calon bayi kami,sehingga tidak dapat bertahan,dan keguguran.
Sedih dan menyesal pastinya.. Namun semua terlanjur terjadi,dan sebagai manusia barangkali itu adalah teguran dari yang maha kuasa,sang pemilik segalanya Alloh SWT.Dan tugas kita sebagai manusia adalah memperbaikinya.
Tapi karena memang hobi,ngebolang tetap kami lakukan,paling telat 6 bulan sekali kami berjalan-jalan jauh.Barangkali kalau detail perjalanannya dapat di lihat di beberapa cerita yang sudah di ketik terlebih dahulu sebelum STORY OF COUPLEBOLANGER ini di buat.
Singkat cerita udah ampir 1 tahun  dari februari 2019 sampe saat ini tidak ada story kemana kemana dan sepertinya akan berlanjut beberapa bulan lagi.Dan hanya beberapa kali check in hotel,dengan alasan sekali sekali giliran suami yang dilayanin.hihihi,ga gitu juga denk..
Check in adalah salah satu ikhtiar kami untuk program kehamilan.
Sebetulnya sih,pada bulan september 2019 ada sebuah rencana untuk pergi mantai atau liburan ke luar kota.Namun entah kenapa memang selalu setengah hati untuk pergi dan mempersiapkan dengan matang.
Daaaaaan.... eng.. ing.. enggg....
Ternyata Alloh sedang mempersiapkan jawaban doa kami.Alhamdulillah pada bulan september setelah dilakukan pengecekan testpack karena telat haid. Alhamdulillah kami dipercaya kembali untuk mendapatkan couplebolangers junior.Dan barangkali ini adalah kegagalan liburan yang paling tidak disesali.Karena kami sangat bahagia dengan kepercayaan yang Alloh SWT kembali berikan.Dan Insya Alloh akan kami jaga..
Doakan yah teman-teman pembaca Insha Alloh akhir april atau awal mei akan lahir couplebolanger junior.Semoga lancar dan menjadi anak yang berbakti. Aaammiiin

Comments