REVIEW REGATA HOTEL BANDUNG


Review ini murni pendapat pribadi saya bukan di endorse atau apapun.

Bisa nginep disini kebetulan dapet voucher gratis. Saya dan suami menginap tanggal 17-12-2018. 2 atau 3 hari sebelum tanggal menginap, suami menelpon pihak hotel untuk konfirmasi kedatangan dan di jawab dengan ramah. Suami meminta kamar dilantai paling atas, tapi lupa meminta jenis ranjang.
Hari H tiba kami menggunakan Grab dari tempat suami bekerja karena kebetulan hari hujan dan tidak memungkinkan memakai motor.
Sampai hotel langsung disambut dengan membukakan pintu mobil. memasuki lobi suasana natal mendominasi karena kebetulan bulan desember akan mendekati natal. Suami lansung menuju Front Office untuk bertanya pesanan kami, setelah itu kami mendapat kunci dan langsung naik ke kamar. Agak bingung dengan posisi lift karena tidak diberitahukan oleh petugas Front Office tersebut, setelah bertanya ke petugas lain kamipun naik.
Kami mendapat kamar di lantai 8, ketika masuk langsung salfok ke kasur karena dapat twin bed. ya sudahlah ya, kesalahan kami juga tidak request king bed.

Ketika masuk sebelah kiri langsung kamar mandi dan sebelah kanan ada lemari, di dalam lemari terdapat brangkas, gantungan baju, dan sandal. lalu sebelah lemari ada kaca lumayan tinggi dan kursi tempat barang, dan didepannya terdapat lemari kecil yang berisi kulkas kecil dan kopi, teh, gula, dll. Lantai nya hampir full menggunakan karpet, Kasur terdapat di sebelah kiri di tengah kasur terdapat meja kecil yang di atasnya terdapat telepon, notes, dan lampu tidur. jarak antara kasur lumayan luas dan celah nya pun lumayan luas. Didepan kasur terdapat TV dan sebelahnya ada meja rias dengan cermin yang unik menurut saya. Bagian paling indah adalah kaca jendela yang langsung menghadap ke jalan raya,. ketika membuka gorden langsung bisa melihat sunset yang cukup indah dikota bandung, meskipun tertutup awan tetap jadi moment indah. Untuk melihat sunrise pun jadi spot yang indah.

Kolam renang dan restoran ada di lantai paling atas. Kolam renang nya cukup luas dan disediakan juga handuk untuk yang telah selesai berenang. kamar mandi di sebelah kolam renang juga unik banget menurut saya.

Untuk breakfast lumayan lengkap, mulai dari menu tradisional sampai western. Cuma untuk lidah saya agak kurang terasa bumbunya. Tapi cukup enak dan variatif, petugasnya juga ramah.

Selama menginap saya cukup enjoy, yang membuat kurang hanya ketika saya meminta sajadah sampai saya check out tidak datang, dan ruangan agak kurang kedap suara, karena ketika di sekitar kamar atau kamar sebelah berisik masih terdengar cukup jelas.

Untuk yang mencari hotel dekat ke Rumah Mode dsk saya cukup menyarankan memilih hotel ini. Dan jika ingin ke arah lembang pun bisa lebih cepat untuk menghindari kemacetan.

Sekian, semoga berkenan dan menjadi inspirasi kalian.

Sedikit dokumentasi :


Area Lobby


Interior Lift


Kamar Mandi.


Aminities.


Lemari di Kanan.


Kasur kita.


Depan Kasur.



Pemandangan


Sunset 1


Sunset 2.




Sunrise.









Sebagian menu sarapan. 


Kolam renang. 


Restoran. 


Kamar mandi kolam. 



Kaca Tinggi.


Last Photo.

Comments